Thursday, February 14, 2008

survey sekolah dan lokasi outbond

Assalamualaikum Wr. Wb.
Awal tahun ini saya disibukkan mencari SD bagi Raihan. Ada belasan info SD di Bandung dari temen2 yang kata si anu bagus, kata temen yang lain, wah jangan di situ deh... banyak PRnya... yang lain bilang yang ono bagus, emang, tapi wah.. biayanya selangit, pusiiiing...
Nah biar ibu-ibu yang lain ga ikutan pusing saya lagi susun beberapa SD yang saya dapat info2nya, bakal saya terbitin di buletin Little Smart dan juga mungkin di blog ini, sabar ya...
Saya juga lagi survey lokasi outbond bakal kegiatan family gathering yang akan diadakan POMG PG & TK little Smart di akhir tahun ajaran 2007/2008 nanti. Nah ini juga ga kalah pusingnya, dapat masukan dari banyak orang, dan tiap orang punya selera beda, nah... mudah2an nanti tempat yang dipilih dapat memuaskan semua pihak...
Jadi sekarang ga cerita banyak dulu ya... masih lieur euy, hehe... hapunten...

No comments: